Inilah 19 Pemain Resmi Madura United di Musim Depan

0
218

Pamekasan, – Sebanyak 19 pemain dipastikan resmi menjadi bagian dari skuad baru Madura United FC, guna menghadapi kompetisi musim 2018 mendatang.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 15 di antaranya merupakan pemain lama. Sedangkan empat pemain lainnya merupakan pemain baru yang didatangkan dari beberapa klub lain di Indonesia, baik dari kompetisi Liga 1 maupun Liga 2.

“Saat ini tercatat sebanyak 15 pemain pemain lama dan empat pemain baru, dari empat pemain baru satu di antaranya merupakan pemain asal putra daerah, yakni Imam Bagus Kurnia,” kata salah seorang internal klub kepada beritajatim.com, Sabtu (2/12/2017).

Tidak hanya di jajaran pemain, manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga sudah resmi mendatangkan salah satu legenda Timnas Indonesia Hendro Kartiko untuk menggantikan Pelatih Hermansyah untuk mengisi posisi sebagai pelatih Kiper.

Guna melengkapi sebanyak 20 pemain dalam komposisi tim, manajemen juga berencana untuk melakukan seleksi terhadap penyerang asal Belanda yang bermain di Liga Skotlandia, Patrick Nkoyi-Kiabu. Ia nantinya akan diplot menggantikan posisi Thiago Furtuoso di sektor depan. [pin/kun]

Berikut Skuad Baru Madura United FC 2018:
Skuad Lama: Andik Rendika Rama, Angga Saputra, Asep Berlian, Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, Hery Prasetyo, Munhar, Peter Odemwingie, Rifad Marasambessy, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo.
Skuad Baru: Alfath Fathier (Persiba Balikpapan), Benny Wahyudi (Arema FC), Imam Bagus Kurnia (PSS Sleman), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)‎.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here