Tottenham Hotspur Vs Manchester United, Diawali dengan Gol Konyol

0
153

LONDON, – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa pertandingan timnya menghadapi Tottenham Hotspur diawali dengan sebuah gol konyol.

Pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Wembley, Rabu (31/1/2018) atau Kamis dini hari WIB itu, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0.

Kemenangan Tottenham Hotspur berhasil didapat berkat gol-gol dicetak oleh Christian Eriksen pada detik ke-11 laga dan bunuh diri Phil Jones di menit ke-28.

Gol cepat yang berhasil dicetak Eriksen tersebut membuat Jose Mourinho muak.

Manajer berusia 55 tahun itu bahkan menyebut gol tersebut lahir akibat kekonyolan lini pertahanan Manchester United.

“Sebuah penampilan yang diawali dengan sebuah gol konyol,” ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Gol tersebut lahir hanya dalam waktu beberapa detik dan memiliki pengaruh besar dalam permainan karena membuat Tottenham bisa bermain sesuai dengan apa yang mereka sukai. Sedangkan gol kedua telah membunuh tim kami,” tuturnya.

Berbanding terbaik dengan apa yang dirasakan Mourinho, kemenangan ini disambut gembira oleh manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Manajer berusia 45 tahun itu juga berharap kemenangan ini bisa menjadi kunci bagi Tottenham Hotspur untuk memasuki gerbang empat besar dan menjadi sambutan terbaik bagi pemain terbaru mereka dari Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

“Tujuan kami adalah fokus sejak awal laga. Sangat luar biasa bisa unggul di awal permainan,” ujar Mauricio Pochettino.

“Tambahan tiga poin ini telah menempatkan kami di posisi yang sangat baik untuk bertarung masuk ke empat besar. Saya juga yakin Lucas Moura sangat menikmati kemenangan ini,” katanya.

Kemenangan ini membuat Tottenham hanya berjarak dua poin dari Liverpool dan Chelsea, yang berada di peringkat ketiga dan empat klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here