Wenger Yakin Oezil Bertahan di Arsenal

0
207

LONDON, – Arsene Wenger memastikan kontrak Mesut Oezil dengan Arsenal yang akan habis pada akhir musim ini, akan menemui titik terang sebelum musim ini berakhir. Wenger yakin Oezil bertahan dan meneken perpanjangan kontrak walaupun hingga sekarang, mantan playmaker Real Madrid tersebut belum memberikan sinyal akan memperbarui kerja sama dengan The Gunners.

Rumor pun berkembang seputar masa depan pemain internasional Jerman tersebut. Oezil disebut-sebut akan meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung dengan Manchester United.

Selain itu, ada juga beberapa pihak yang mengklaim Oezil akan kembali ke Spanyol. Dia akan memperkuat rival abadi Real Madrid, Barcelona.

Meskipun demikian, kubu Arsenal tetap berupaya mempertahankan Oezil. Manajer Arsenal hingga kini masih berusaha mempertahankan Oezil serta Alexis Sanchez yang kabarnya sudah tak betah menjadi skuad Meriam London.

Wenger kian yakin Oezil tidak akan pindah karena performa sang pemain sedang menanjak. Terbaru, Oezil menjadi penentu kemenangan The Gunners atas Newcastle United ketika dia mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal pada Sabtu (16/12/2017) dalam lanjutan Liga Inggris.

“Saya yakin dia akan menetap. Dia tak akan tergoda,” ujar The Prof. panggilan akrab manajer terlama diliga inggris tersebut seperti dilansir BolaSport.com dari Football London.

Oezil musim ini telah mencetak tiga gol dan lima assist dalam 15 laga. Bagi Wenger, pentingnya peran Oezil dalam sebuah skuad tak akan membuat sang pemain tergoda untuk bergabung dengan klub lain.

Manajer asal Perancis tersebut mengatakan bahwa pihak Arsenal akan melakukan tugas mereka untuk bernegosiasi dengan Oezil. Dia pun tak ingin ada pembicaraan tentang isu kepindahan Oezil.

“Biarkan kami melakukannya dan jangan bicarakan tentang hal itu,” ucap Wenger menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here